17 Agustus 2010

Anggota KPID Jatim 2010-2013 Dilantik

Buat temen-temen radio di Jatim, ini lho 7 (tujuh) anggota KPID Jawa Timur (Jatim) terpilih untuk masa bakti 2010-2013, yang Jumat 13 Agustus 2010 pekan lalu, dilantik oleh Gubernur Jatim, Soekarwo. Adapun nama-nama ke tujuh anggota KPID Jatim terpilih tersebut Fajar Arifianto Isnugroho, Arif Budi Santoso, Catur Suratnoaji, Suryanto Aka, Maulana Arief, Mochammad Dawud, dan Dyva Claretta.

Dalam kesempatan itu, Ketua KPI Pusat, Dadang Rahmat Hidayat, turut hadir dalam acara pelantikan yang dilangsungkan di kantor Gubernur Jatim, Surabaya. Dalam sambutannya, Gubenur Soekarwo menegaskan, tantangan Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Jatim semakin besar sehingga pengurusnya dituntut menjadi "petarung". "Orang-orang KPID harus jadi petarung dalam hal penataan ruang penyiaran, baik televisi maupun radio," katanya.

Sebelum acara pengukuhan tersebut, agenda acara terlebih dahulu dimulai dengan pemberhentian tiga pengurus KPID Jatim periode 2007-2010, yakni Syaifuddin Zuhri, Surokim, dan Redi Panuju. Biar kita kenal juga kan..

Tidak ada komentar: