10 Desember 2010

RRI Mataram dan TVRI NTB Meraih 5 KPID NTB Awards

LPP RRI Mataram , TVRI NTB dan Radio Global FM Mataram, menyapu 7 dari 10 kategori yang diperlombakan dalam KPID NTB Awards 2010 yang diserahkan pad Rabu malam, di salah satu hotel di Mataram. LPP TVRI NTB meraih 3 penghargaan yaitu untuk kategori program siaran Berita, talkshow dan pemandu talk show terbaik.


Sedangkan LPP RRI Mataram meraih 2 kategori KPID NTB Awards 2010 masing-masing untuk kategori talkshow dan hiburan radio. Yang menarik adalah sandiwara Radio RRI Mataram berhasil membawa stasiun radio publik ini sebagai peraih KPID NTB Awards. Selama ini, RRI Mataram tetap konsisten menyelenggarakan siaran sandiwara radio di tengah-tengah media lain yang sudah lama meninggalkan program sandiwara radio. Dewan juri menilai banyak pesan moral melalui sandiwara radio dan perlu dilestarikan.


Stasiun radio swasta Global FM Mataram meraih dua kategori yaitu untuk pemandu Talkshow radio terbaik dan program siaran berita radio. Selebihnya 3 kategori masing-masing diraih oleh LPP lokal Selaparang TV Lombok Timur berupa program hiburan TV terbaik dan stasiun Lombok TV berupa penyiar pembaca berita TV terbaik, sedangkan penyiar radio komunitas GSP 101,8 Fm mataram meraih penghargaan sebagai presenter hiburan terbaik.

1 komentar:

Clara Wijaya mengatakan...

JAGUARQQ SITUS DOMINO99 POKER ONLINE DAN BANDARQ ONLINE

* Dengan Minimal Deposit : Rp 15.000,-
* Bisa deposit via pulsa XL dan Telkomsel
* Minimal DP Via Pulsa 15.000 ( TIDAK ADA POTONGAN )

* Tersedia 9 Game Dalam 1 User ID
+ BANDARQ
+ ADUQ
+ SAKONG
+ DOMINO99
+ BANDAR66
+ POKER
+ BANDAR POKER
+ CAPSA SUSUN
+ PERANG BACCARAT

* Bonus Rollingan 0,5% Setiap minggu
* Bonus Referal 20% Seumur hidup

- Kontak Kami -
WA : +855964608606
TELEGRAM : +855964608606
LINE : csjaguarqq
Website : JaguarQQ
Klik Disini : BandarQ Online

Kunjungi Juga BlogSpot Kami :

JaguarQQ
Kemenangan JaguarQQ
Berita Gosip 
Cerita Seks
Sahaba Wisata