03 Oktober 2008

Radio Elshinta Peroleh Penghargaan dari Polwil Priangan

Berita dari Elshinta.com : Radio Elshinta kembali mendapatkan penghargaan. Kali ini penghargaan diberikan oleh jajaran Polwil Priangan.Elshinta dinilai layak sebagai media mitra Polwil Priangan karena dianggap sangat membantu petugas kepolisian, terutama jajaran Polwil Priangan dalam melaksanakan operasi Ketupat Lodaya 2008 melalui berita dan informasi yang disampaikan.

Penghargaan diberikan langsung oleh Kapolwil Priangan Kombes (Pol) Anton Sarliyan dan diserahkan pada saat acara silaturahim antara Polwil Priangan dengan media massa, kelompok ormas dan parpol, para relawan, dinas perhubungan setempat, dan tokoh warga di Pos Pengamanan Lebaran 2008 di Cagak Nagrek Jawa Barat pada Kamis (2/10) malam.

Elshinta menjadi satu-satunya radio yang memperoleh penghargaan karena tiga media lain yang memperoleh penghargaan yang sama adalah media televisi.Dalam sambutannya Kapolwil Anton Sarliyan mengucapkan terima kasihnya atas peran media massa yang sangat membantu tugas kepolisian dalam mengatasi lonjakan volume kendaraan pada musim mudik lebaran 2008.

6 komentar:

Komentar Bebas Buat Seleb mengatakan...

Selamat ya!

Hanung Kusuma mengatakan...

Wah, selamat bung Els!

Anonim mengatakan...

bravo elshinta

Anonim mengatakan...

Memang belum ada radio se kaliber elshinta euy!

Donny D. Kusuma mengatakan...

Halo Elshinta, semoga jaya terus diudara membantu masyarakat kecil Indonesia

Anonim mengatakan...

salam kenal

minta bantuanya dong stasiun radio-radio mana saja yang menginformasikan tentang lalu lintas di bandung.send to my email ya... sukron_ns@yahoo.co.id

haturnuhun sa teuacana
s u k r o n