17 September 2009

Radio Elshinta di HP Nokia

Senang juga mendapat kabar dari milis ElshintaGroup seperti berikut ini :

Warga negara Indonesia dimana pun berada di muka bumi ini, mulai sekarang dapat mendengarkan siaran Radio Elshinta melalui Handphone Nokia. Untuk teknisnya, anda harus masuk dulu ke www.nokia.com/ internetradio , lalu download software internet radio sesuai dengan type HP Nokia anda. Setelah itu, siaran radio Elshinta dapat anda simak, entah itu di kereta api, di jalan raya, di mal, di negara manapun selama HP anda dapat tersambung dengan internet.

Keberadaan siaran Radio Elshinta di HP Nokia, merupakan kepercayaan pihak Nokia yang mengundang Radio Elshinta untuk menjadi bagian internet radio Nokia bersama radio-radio dibelahan dunia lain. Satu-satu format "News" dari Indonesia di internet radio Nokia, tentu hanya Radio Elshinta dan ini sangat besar manfaatnya bagi warga negara Indonesia yang ingin tetap "keep up" dengan berita dan informasi teraktual di tanah air.

Mau berlibur ke Eropa? Australia? Amerika? Jangan khawatir ketinggalan berita "live" dari Radio Elshinta dari HP Nokia anda. Mulai hari ini juga!

1 komentar:

Anonim mengatakan...

waahhh, mantep donk, dengerin elshinta bisa dimana aja, nggak terbatas waktu & tempat... hebat juga ya elshinta...?!?! =)