26 Juni 2009

Radio Elshinta Akhirnya Memutar Lagu

Ya, begitulah yang kami dengar sendiri. Ini adalah yang kedua kalinya kami mendengar radio Elshinta memutar lagu. Kenapa? Pertanyaan kami adalah "Apakah kehabisan berita?". Setelah kami menelpon ke studio radio tersebut di 021-5869000, ternyata lagu yang diputar tersebut adalah tidak lain karena sebuah berita besar. Yang pertama kami dengar dulu adalah karena meninggalnya penyanyi favorit kami Chrisye. Lalu kemarin, Jum'at 25/6/2009, karena kematian legenda pop dunia Michael Jakcson.

Radio Elshinta membuat paket acara talkshow interaktif dengan para pendengarnya mengometari kematian Michael Jackson, cukup panjang dan tidak hanya sekali, tetapi berulang-ulang. Pada acara pagi hari, acara sore hari, malam hari dan pada acara interaktif dengan VOA News serta pada acara diskusi interaktif dinihari yang selalu dipenuhi oleh para narasumber dan komentar pendengar dari berbagai daerah di Indonesia. Bahkan uniknya, interaktif dini hari dimulai dengan wawancara dokter kepresidenan yang memahami benar apa itu jenis penyakit cardiac arrest, yang selalu disebut-sebut sebagai sebab kematian Michael Jackson.

Kami pikir ini adalah upaya Radio Elshinta yang kraetif, yang tidak terpaku pada format acaranya sebagai radio berita dan informasi. Kami banyak mengerti setelah menelpon dan mendapat penjelasan dari seorang Eksekutif Producer yang tak mau disebut namanya di Radio Elshinta. Terima kasih atas penjelasan anda.

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Justru saya mau thanks to elshinta atas forum on air acara tsb.

Salam,

Muchtar P. Kontamsi

Pontianak

Dunia TV mengatakan...

Smart move El