31 Januari 2009

Elshinta Luncurkan "Surabaya News and Talk"

Surabaya, Awal Januari 2009 merupakan saat bersejarah bagi perkembangan program berjaringan Radio Elshinta, karena tepat tgl. 1 Januari, program yang bertajuk "News and Talk" mulai melebarkan sayapnya di kota Surabaya sebagai salah satu konten lokal yang disiarkan dalam masa percobaan.

Masukan dan kritik dari pendengar di Surabaya, terus terang dijadikan bahan untuk memperbaiki kemasan siaran yang akan diresmikan pada tgl. 14 Februari nanti, berbarengan dengan ulang tahun program "Elshinta News and Talk" yang ke 9 di Jakarta.

Program dengan konten lokal "Surabaya News and Talk" diharapkan dapat menjadi bagian aktifitas masyarakat Surabaya sehari-hari, khususnya yang selalu berkendara di mobil saat pergi dan pulang dari kantor. Hal ini bertepatan dengan jam siaran acara tersebut yang hanya 8 jam sehari, yaitu pada pukul 06.00-10.00 dan 16.00-20.00 melalui frekuensi 97.60 FM
milik Radio Gemilang, yang merupakan jaringan Radio Elshinta di Jawa Timur.

Acara tersebut tetap dapat menampung aspirasi pendengar sebagai bagian dari program interaktif, baik itu sebagai pelapor atau pemberi informasi, maupun pendengar berinteraksi dengan narasumber yang sedang berdialog di udara.

Surabaya News and Talk, paling tidak dapat memberikan alternatif bagi masyarakat Surabaya untuk mendapatkan berita dan informasi aktual, selain dari media yang telah eksis sebelumnya.

Selamat datang "Surabaya News and Talk" semoga bermanfaat bagi masyarakat dan warga sekitarnya.

Untuk informasi lebih lanjut hubungi :
Elshinta Media Group, telp. 021-5869000, fax 021-585-9000 atau SMS
Center 081-180-6543, email : redaksi@elshinta. com

1 komentar:

Anonim mengatakan...

selamat ya...