05 Desember 2009

The 7th Annual Elshinta Award 2009

Edaran dari Humas Elshinta:

Radio Elshinta hari ini (2/12/2009) menggelar The 7th Elshinta Award 2009, acara penghargaan kepada mitra usaha atas kerjasamanya dengan Radio Elshinta dan Elshinta Media Group, di Planet Hollywood, Jakarta.

Elshinta Award digelar secara rutin setiap tahunnya, dimana penghargaan diberikan kepada mitra usaha Elshinta sebagai wujud apresiasi atas kerjasama yang terjalin selama ini.

"The 7th Elshinta Award 2009" memberikan lima kategori penghargaan, yaitu:

1. The Best Performer, diberikan kepada mitra usaha yang dinilai melakukan pembayaran terbaik, terbanyak dan selalu tepat waktu. Penerimanya adalah PT. Sinde Budi Sentosa.

2. The Most Loyal Ad, diberikan kepada mitra usaha yang loyal memasang iklannya di Radio Elshinta secara rutin. Penerimanya adalah Kota Harapan Indah.

3. The Giant Brand, diberikan kepada brand atau merk iklan dengan belanja iklan yang terbesar. Penerimanya adalah Lasegar.

4. The Giant Agency, diberikan kepada agency dengan belanja iklan terbesar di Rado Elshinta. Penerimanya adalah Tactics Agency.

5. Listener`s Favourite Ad atau iklan terfavorit pilihan pendengar yang dipilih melalui polling. Penerimanya adalah Telkom Speedy.

6. Elshinta Award for Televisi, diberikan kepada produk yang paling banyak beriklan di ETV Jakarta. Penerimanya adalah Yamaha Motor.

7. Elshinta Award for Majalah, diberikan kepada produk yang paling banyak beriklan di Majalah Elshinta. Penerimanya adalah Sriwijaya Air.

Kategori lain diberikan kepada pendengar pada hari ulang tahun Radio Elshinta, 14 Februari nanti, yaitu penghargaan "We Listen Award", yang diberikan kepada pendengar yang paling banyak memberikan saran, keritik, masukan, info, dll. selama tahun 2009. Siapa-siapa saja mereka? Kita tunggu tanggal mainnya.

Tidak ada komentar: